Minggu, 06 Agustus 2017

Inilah Faktor Gagalnya Rossi Finis Diurutan Pertama GP Brno Ceko


Pembalap berkewarganegaaran Italia Valentino Rossi, lagi dan lagi merasa kesulitan pada balapan di Sirkuit Brno, Ceko. Salah satu penyebabnya yaitu saat Rossi mengganti tunggangan M1 milik nya karena cuaca yang berubah.

The Doctor – julukan Rossi memulai start pada urutan kedua dengan keadaan sirkuit basah. Rosi berhasil memimpin diurutan pertama saat balapan berlangsung dan melewati pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo yang saat itu menempati posisi pertama.

Sirkuit yang mulai kering membuat para pembalap diharuskan untuk mengganti motornya. Hal ini yang membuat Valentino Rossi harus rela meninggalkan posisi pertamanya. Rossi menjelaskan, jika ia sangat kesulitan apabila melakukan pergantian motor atau biasa di sebut flag-to-flag disaat balapan tengah berlangsung.

“saya merasa kesulitan saat terjadi flag-to-flag. tetapi hasil akhirnya tidak terlalu buruk” Kata Valentino Rossi.


“saya dan team sudah membaik dalam menghadapi pergantian motor saat balapan tengah berlangsung dan hasilnya saya finis di urutan keempat. Sebelum saya pensiun dari MotoGp, saya sempat berfikir untuk keadaan flag-to-flag saya dapat memperbaikinya” tutup Valentino Rossi
Share:

0 komentar:

Posting Komentar