Minggu, 06 Agustus 2017

Dibalik Kemenangan Marc Marquez Saat Balapan Di GP Brno Ceko


Pemegang urutan pertama klasemen dari team Repsol Honda yaitu pembalap Marc Marquez, merasa senang bisa berhasil finish di urutan pertama pada seri ke 10 di sirkuit Brno, Republik Ceko.

Kesenangan ini dikarenakan disaat balapan dimulai Marc Marquez merasa kesulitan saat membalap di Brno.

Tetapi keadaan malah membalik Marc Marquez keluar finish di urutan pertama setelah menyalip pembalap lainnya.

Kesuksesan ini berkat uji coba saat jeda paruh musim yang lalu. Honda melakukan uji coba di sirkuit Brno pada 17 sampai18 Juli 2017. Alhasil Ujicoba yang berhasil dilakukan saat jeda paruh musim sangat tepat di lakukan.

“Setiap membalap di Sirkuit Brno saya selalu mengalami kesulitan, tetapi saat balapan kemarin saya merasa kesulitan itu tidak menimpa saya dan itu membuat saya sangat bahagia dan bangga” Ujar Marc Marquez.

“Saya rasa Uji Coba yang saya lakukan pada jeda musim  panas alu benar-benar memberikan dampak yang positif dan benar saja, saya berhasil membawa point 25 poin itu membuat saya percaya diri. Tutup pembalap muda berbakat Marc Marquez.

Pembalap Team Repsol Honda ini penampilannya bisa dibilang sangat luar biasa. Saat di awal balapan Marc Marquez sempat merasa kesulitan, namun seiring berjalannya balapan marc marquez berhasil menguasai keadaan dan bangkit hasilnya ia menjuarai balapan tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar