Selasa, 08 Agustus 2017

Andrea Iannone Mendapatkan Mimpi Buruk Saat Gp Ceko


Pembalap Zusuki Andrea Iannone mendapat hal buruk saat gelaran Seri ke 10 GP Ceko kemarin. Saat ingin mengganti motor yang di tungganginya, Iannone terjatuh di Pitline.
Diawal balapan pihak Sirkuit Brno menginformasikan bahwa akan terjadi hujan. Jadi para pembalap memakai ban hard tyre dari awal.

Tetapi setelah empat sampai lima lap berjalan, tidak terlihat turunnya hujan. Hanya  sekumpulan awan menggumpal yang memayungi para pembalap.

Dilihat tidak turun hujan para pembalap pun langsung masuk ke pitline untuk mengganti motornya termasuk Iannone. Disinilah kejadian buruk menimpa pembalap Suzuki tersebut. Iannone dikagetkan dengan kemunculan Aleix espagaro yang secara tiba tiba ada di depan motornya Iannone.  Dengan reflek nya Iannone ngerem mendadak dan terjatuh di depan pitline Suzuki.

“saya sangat senang mendengar kabar Iannone tidak mengalami luka yang serius. Saat itu saya tidak dapat berbuat banyak, karena dimotor saya tidak ada spion. Setelah kejadian itu saya dan tim saya langsung meminta maaf ke Iannone dan Timnya Zusuki atas yang terjadi pada Iannone” ujar Eleix Espargaro.

“pada kejadian itu Iannone tidak bersenggolan dengan saya. Iannone pasti paham dan mengerti bahwa kami tidak bisa menunggu dia lewat dulu. Jadi dia memutuskan untuk ngerem mendadak lalu terjatuh. itu merupakan kesalahan kami karena tim tidak memberitahukan saya bahwa ada Iannone didepan saya” tutup Aleix Espargaro.


Pada kejadian itu race Director langsung mencari tahu sebab terjatuhnya Iannone. Race Director menyebutkan Aleix Espargaro yang bersalah dan dikenakan hukuman turun peringkat dari urutan finish ke-8 menjadi ke-11. Sementara Iannone yang menjadi korban berhasil finish di urutan ke-19
Share:

0 komentar:

Posting Komentar