Selasa, 11 Juli 2017

Rossi Memberikan Pujian kepada Zarco Dan Folger


Pada perhelatan MotoGP 2017 Tim Satelit Yamaha Tech beberapa tahun ini sangat kencang. Pembalap andalan Tim Satelit Yamaha Tech Johann Zarco dan Jonas Folger yang pindahan dari Moto2, berhasil melewati pembalap senior Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Setelah kejadian itu Valentino Rossi mengatakan pembalap yamaha lainnya yaitu Zarco dan folger memberikan perbedaan. Mereka berdua dianggap rossi sangat sempurna di atas sasis 2016.

Dibandingkan dirinya dan Vinales yang harus terlebih dahulu jatuh dan bangun dengan sasis terbarunya. Alhasil sewaktu di GP Jeres dan GP Barcelona Yamaha M1 kurang mencegkram aspal.

“ Selama MotoGP 2017 yang telah berlangsung, saya melihat beberapa kali Rider Tim Satelit Yamaha Tech meninjukkan hasil yang berbeda, walaupun mereka memakai motot tahun 2016.” Ungkap Rossi

Saat balapan di GP Jerman, The Doctor Julukan Rossi dan Vinales di pecundangi pembalap Folger sedangkan Zarco berhasil menaiki podium pertama di Sirkuit Le Mans.

”Folger dan zarco memang pembalap yang hebat, butinya sewaktu di sirkuit Lemans zarco dan sirkuit sachsenring Folger, mereka berkendara dengan sempurna, sangat cepat dan mereka juga bisa menjaga ban belakang. Saya harus memberikan selamat kepada mereka berdua karena saya pikir pembalap Yamaha Tech 3 memberikan perbandingan kepada saya. Tutup Rossi
Share:

0 komentar:

Posting Komentar