Rabu, 12 Juli 2017

Manajer Ducati Membantah Lorenzo Tidak Berguna Di Tim Ducati

Salah satu orang penting dalam Tim Ducati, Gigi Dall’Igna. Membantah anggapan yang menjelekkan pembalap Andalannya Jorge Lorenzo. Gigi Dall’Igna sendiri adalah seorang Manajer Umum Tim ducati. Gigi Dall’Igna menilai bahwa Jorge Lorenzo telah banyak membantu dalam pengembangan motor Desmosedici GP17


Pembalap Jorge Lorenzo bergabung dengan Tim Ducati pada akhir tahun 2016. Pembalap yang bernomer resmi 99 ini bergabung ke ducati untuk di persiapkan tampil di GP 2017. 
Bergabungnya Jorege Lorenzo kedalam keluarga Ducati menimbulkan kepercayaan yang besar bahwa Tim Italia ini akan kembali merasakan gelar juara dunia, seperti pembalap sebelumnya lakukan pada tahun 2007 Casey Stoner.
Kepercayaan ini muncul karena sebelum bergabung di Tim Ducati Jorge Lorenzo berhasil sukses bersama Tim Yamaha selama 9 tahun lamanya. Tetapi setelah bergabung ke Tim Ducati seperti terbalik. Pembalap Jorge Lorenzo gagal menampilkan yang terbaik di 9 seri awal MotoGP2017.
Dalam ser yang sudah berlangsung itu, Jorge Lorenzo hanya berhasil satu kali podium. Podium itu dapat saat dirinya membalap di Sirkuit Catalunya, Spanyol.
“Lorenzo bagi saya sudah menunjukkan kontribusi yang sangat baik terutama untuk tim. Saran-saran dari pembalap ini membuat kami meju selangkah. Kata manajer Ducati Gigi Dall’Igna

Berkat saran yang diberikan Lorenzo, Ducati mulai bangkit di MotoGP 2017 ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar