Senin, 19 Juni 2017

Berpenampilan Terlalu Hot Kekasih Iannone Dilarang Masuk Garasi Suzuki


Pada musim GP 2017 Rider Suzuki, Andrea Iannone, diberitakan isu yang tak lazim. Berita tidak benar ini antara tim Suzuki dengan Sang kekasih, Belen Rodriguez.
Berita ini diterbitkan oleh Majalah Novella 2000, Belen dikabarkan tak lagi diterima di garasi Suzuki. Sejak berakhirnya balapan GP Italia, Kekasih Ianone itu tidak diizinkan masuk ke garasi Suzuki.
Majalah Novella 2000, menulis berita tentang kekasih Iannone tersebut datang dengan pakaian yang sexy. Sementara itu, model asal Italia tersebut mengajak pula temen-temennya untuk menyemangati iannone di garasi Iannone.
"Sejujurnya, saya rasa Belen lebih diterima di garasi Suzuki ketimbang saya," ungkap Andrea Iannone.
"Pemberitaan ini sangat tak disangka-sangka oleh saya apalagi saya dan belen merupakan publik figur. ditambah kekasih saya belen sangat terkenal dan ering dibicarakan" lanjut Iannone.
Kekasihnya andrea Iannone memang selalu menjadi bahan masalah terkait performa Iannone yang kurang menguntungkan bersama Suzuki. Kedatangan Belen Rodriguez wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina di garasi Suzuki dinilai mengganggu Iannone yang terkadang tidak fokus saat balapan.

"Begitulah adanya, ketika hasilnya belum terlihat, mereka akan menyalahkan kekasih saya. tapi saya hanya terdiam dan membiarkan mereka berbicara, mereka bisa memikirkan apa yang mereka inginkan,"Tutupnya Iannone.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar